22 Januari 2009

Apa itu Medical Representative ?

Medical Representative atau sering juga disebut dengan Medrep adalah suatu jenis pekerjaan dibidang farmasi yang tugasnya menerangkan produk-produk dari perusahaan farmasi (dalam hal ini obat maupun alat kesehatan) kepada user atau target produk. Maka dari itu, biasanya Medrep juga sering disebut dengan Detailer. Medrep berperan untuk menjembatani pertemuan antara pihak perusahaan farmasi dengan user seperti dokter, bidan, apotik, toko obat ataupun pihak-pihak lainnya yang berwenang.

2 komentar:

  1. Kebetulan saya sedang menulis ebook mengenai Medical Representative ini berdasarkan pengalaman saya dahulu sebagai salah seorang MedReps. Anda bisa kunjungi http://ayahsafa.blogspot.com/search/label/Mengenal%20Medical%20Representative untuk mendapatkan informasi lebih jelas mengenai ini

    BalasHapus
  2. Ebook Medical Representaive sudah selesai saya tulis. Di situ terdapat banyak informasi penting yang bisa Anda dapatkan. Silakan kunjungi : http://www.ebookmedicalrepresentative.blogspot.com/ . Semoga sukses selalu mengiringi jalan hidup Anda!

    BalasHapus